kata Bijak

“Sesungguhnya puncak keteguhan adalah tawadhu’.” Salah seorang bertanya kepada Imam, “Apakah tanda-tanda tawadhu’ itu?” Beliau menjawab, “Hendaknya kau senang pada majlis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kau jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenaran.” . “Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.” “Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya”. Read More At: http://cheaterserbabisa.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-teks-berjalan-di-blog.html#ixzz1wpfxTtbo

Selamat Datang

Ahlan Wa Sahlan..

Situs2 Islam

www.harunyahya.com www.endoftimes.net www.secretbeyondmatter.com www.islamdenouncesantisemitism.com www.islamdenouncesterrorism.com www.evolutiondocumentary.com www.evolutiondeceit.com www.srf-tr.org www.bookglobal.net www.keajaibanalquran.com www.creationofuniverse.com www.bangsamusnah.com www.yesusakankembali.com www.darwinismrefuted.com www.unionoffaiths.com www.freebookcenter.net www.darwinism-watch.com www.signsofthelastday.com www.islamandbuddhism.com www.truthsforkids.com www.for-children.com www.eastturkestan.net www.islamandkarma.com www.eramuslim.com www.dakwatuna.com www.islamedia.com Menjadi Muslimah Sejati Arsip Artikel-Artikel Umat Islam Ibrahimovic Journal Wisata Hati Blogs Hanan’s Blog أهل السنة ظاهرون إلى يوم القيامة Ngaji Salaf :: أهل السنة ظاهرون إلى يوم القيامة Segarkan Hati !!!! Cintailah Arsip Moslem Arsip Moslem ..:: Menuju Era Dakwah Tanpa Batas ::.. Aldakwah.org :: Mitra Dakwah dan Pendidikan Media Islam - Situs dari dan Untuk Umat Islam :) Komunitas Tarbiyah London http://www.pks-anz.org/ Komite Tarbiyah Umat Islam Indonesia Jihad Kaum Muslimin di Bumi Palestina & Sekitarnya Wanita Islam Di Dalam Perjalanan Media Muslim Community Forum islammuda.com forumislam.tk The Spirit of Muslim :: MuslimSources.com My Alazka.com: Komunitas Gaul Muslim Alazka Muslimah Sejati, Jadilah Muslimah Kaffah!!! Aqidah Islam WebBlogs DKM ‘ibaadurrahmaan Fakultas Kehutanan IPB Syariah Online Al-Ikhwan.net Kisah Seputar Umat Islam pk-sejahtera.org :: KAMMI Jepang Madah Tarbiyah Kaderisasi Umat Menuju Keadilan Sejahtera Moslem Community WebBlogs Sejarah | Berita | Siroh & Kisah | KisahIslam.COM - Serambi Depan Info Palestina ::: Save Palestina From Laknatulloh Yahudi Islamic Space Online Tarbiyah.com Media Muslim INFO, Situs Islam Terdepan Terpercaya MyQuran.Org :: PKPU Online Ahlan wa sahlan fi ukhuwah.or.id Eramuslim: Situs Warta Muslim Read More At: http://cheaterserbabisa.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-teks-berjalan-di-blog.html#ixzz1wpfxTtbo

CINTA SAMA PACAR HAWA NAFSU..??



Kalau kita telusuri atau mengamati apa yang terlihat di sekitar. Pasti menemukan suatu fenomena yang namanya orang jatuh cinta. Namun kebanyakan mereka belum tahu bagaimana menempatkan cinta yang tepat dan sesuai dengan aturan Islam. Ya… lihat saja ketika orang pacaran… atau apa lah,.. suatu ketika ia bilang cinta, tapi jikalau ketika kesal cinta itu berubah benci.. nah iti sebenarnya bukan cinta yang ada.. tapi hawa nafsu bro… hhehe..
 Ups, siapa bilang gue pacaran hanya untuk memuaskan hawa nafsu?, Salah besar!.
“gue sayang kok sama pacar gue”,
“cinta banget, dari ujung kaki hingga ujung rambut”,
“tidak ada pacar yang sebaik dan secantik/seganteng dia”
” Dia sosok idaman gue”
***
Lalu kapan menikahnya?
Ketika pertanyaan tersebut dilontarkan kepada pasangan yang dimabuk asmara tersebut, mereka buru-buru memberikan berjuta argumentasi dan alasan.
Kesiapan materi, kesiapan mental, alasan usia yang masih muda atau pacaran yang masih seumur jagung.

Alasan ketidak cocokan sering dijadikan alasan untuk memutuskan hubungan pacaran ditengah jalan, bahkan sering terjadi ketika hubungan hendak memasuki jenjang pernikahan.

Diwaktu berikutnya, tidak lama setelah putus berpacaran sudah mulai menggandeng pasangan yang baru. Mencari kecocokan demi kecocokan yang diinginkan. Padahal sampai kapanpun tidak akan menemukan kecocokan tersebut.

Walhasil banyak diantaranya terjerumus dalam perbuatan-perbuatan yang sesungguhnya dilarang oleh agama.

Hari ini boleh jadi cuma lirik-lirikan dan saling curi pandang, keesokan harinya sudah mulai berpegangan tangan, selanjutnya cipika-cipiki sampe cibibir, minggu berikutnya sudah asyik menjamah dan tangan semakin nakal, hingga akhirnya terjadilah skandal. Hamil diluar nikah dan sudah tiga bulan! (*seperti lirik yang ada di lagu dangdut mesum*)

Seberapa banyak tragedi memalukan seperti itu terjadi dinegeri ini, yang menimpa kaum  muda hingga tua melalui label “pacaran”?. Banyak fakta  yang telah terkuak dari berbagai survei yang telah dilakukan (*silahkan mencari sendiri datanya*), dan sungguh memalukan dan memilukan bahwa pacaran yang menjurus kearah perbuatan mesum banyak dilakukan oleh kaum muda, generasi penerus bangsa ini.

Oh, gaya pacaran saya sehat kok!, tidak seperti yang orang lain duga. Kami hanya bertemu, ngobrol ngalor-ngidul, sekedar melepas kangen saja. Sehat bagaimana sih?, sementara semua yang ditampilkan kepalsuan belaka. Apakah sehat itu sama dengan berbuat kepalsuan? 

Karena orang yang bisa menenpatkan cinta pada tempatnya aka lebih bisa mencintai sumber segala cinta melebihi apapun apalagi pacar…. Missal saja ni yeh.. ketika adzan berkumandang menandakan waktu shalat telah tiba. Ada alasan “TANGGUNG” sebagai senjata.. hati-hati nih.. mang mau diTANGGUNGI selamanya.. ma Allah swt. … atau misalkan seorang pedagang yang bilang “tanggung nih lagi dagang..” itu juga hakikatnya ada indikasi cinta dagang melebihi cinta pada Allah swt.

Balik lagi ke pacaran…. Yang namanya pacaran kan tak ada contohnya dalam Islam. Karena kalau dilihat dari segi manfaat dah mahdaratnya lebih banayak mahdaratnya. Oleh karena itu diharamkan.


Mengenai cinta pada yang bukan mahram atau lawan jenis, itu merupakan fitrah, tapi kita harus bisa menjaganya.. jangan ampe ditunggangi syaiton.. nah biasanya cinta pada pacar nih yang cinta ditinggangi syaiton, maka dari itu bisa dipastikan cintanya itu bersumber dari hawa nafsu.  

Categories:

    translate

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified