kata Bijak

“Sesungguhnya puncak keteguhan adalah tawadhu’.” Salah seorang bertanya kepada Imam, “Apakah tanda-tanda tawadhu’ itu?” Beliau menjawab, “Hendaknya kau senang pada majlis yang tidak memuliakanmu, memberi salam kepada orang yang kau jumpai, dan meninggalkan perdebatan sekalipun engkau di atas kebenaran.” . “Tiga perkara dapat mengeruhkan kehidupan: penguasa zalim, tetangga yang buruk, dan perempuan pencarut. Dan tiga perkara yang tidak akan damai dunia ini tanpanya, yaitu keamanan, keadilan, dan kemakmuran.” “Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya”. Read More At: http://cheaterserbabisa.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-teks-berjalan-di-blog.html#ixzz1wpfxTtbo

Selamat Datang

Ahlan Wa Sahlan..

Situs2 Islam

www.harunyahya.com www.endoftimes.net www.secretbeyondmatter.com www.islamdenouncesantisemitism.com www.islamdenouncesterrorism.com www.evolutiondocumentary.com www.evolutiondeceit.com www.srf-tr.org www.bookglobal.net www.keajaibanalquran.com www.creationofuniverse.com www.bangsamusnah.com www.yesusakankembali.com www.darwinismrefuted.com www.unionoffaiths.com www.freebookcenter.net www.darwinism-watch.com www.signsofthelastday.com www.islamandbuddhism.com www.truthsforkids.com www.for-children.com www.eastturkestan.net www.islamandkarma.com www.eramuslim.com www.dakwatuna.com www.islamedia.com Menjadi Muslimah Sejati Arsip Artikel-Artikel Umat Islam Ibrahimovic Journal Wisata Hati Blogs Hanan’s Blog أهل السنة ظاهرون إلى يوم القيامة Ngaji Salaf :: أهل السنة ظاهرون إلى يوم القيامة Segarkan Hati !!!! Cintailah Arsip Moslem Arsip Moslem ..:: Menuju Era Dakwah Tanpa Batas ::.. Aldakwah.org :: Mitra Dakwah dan Pendidikan Media Islam - Situs dari dan Untuk Umat Islam :) Komunitas Tarbiyah London http://www.pks-anz.org/ Komite Tarbiyah Umat Islam Indonesia Jihad Kaum Muslimin di Bumi Palestina & Sekitarnya Wanita Islam Di Dalam Perjalanan Media Muslim Community Forum islammuda.com forumislam.tk The Spirit of Muslim :: MuslimSources.com My Alazka.com: Komunitas Gaul Muslim Alazka Muslimah Sejati, Jadilah Muslimah Kaffah!!! Aqidah Islam WebBlogs DKM ‘ibaadurrahmaan Fakultas Kehutanan IPB Syariah Online Al-Ikhwan.net Kisah Seputar Umat Islam pk-sejahtera.org :: KAMMI Jepang Madah Tarbiyah Kaderisasi Umat Menuju Keadilan Sejahtera Moslem Community WebBlogs Sejarah | Berita | Siroh & Kisah | KisahIslam.COM - Serambi Depan Info Palestina ::: Save Palestina From Laknatulloh Yahudi Islamic Space Online Tarbiyah.com Media Muslim INFO, Situs Islam Terdepan Terpercaya MyQuran.Org :: PKPU Online Ahlan wa sahlan fi ukhuwah.or.id Eramuslim: Situs Warta Muslim Read More At: http://cheaterserbabisa.blogspot.com/2012/05/cara-membuat-teks-berjalan-di-blog.html#ixzz1wpfxTtbo

TAUBAT SAMBEL.. APAAN TUH..??


            Tau sambal gak…? Ntu tuh yang bikin aku bingung. Kok bingung sih..? mang ada paan.  Ya kan yang namanya orang makan sambel meskipun muka udah merah, telinga serasa mau keluar asap atau bibir jadi doer. Tapi pasti gak bakalan puas deh kalau gak sampe habis makan sambelnya, apalagi ketika sensasi pedasnya udah hilang pasti makan lagi, lagi dan lagi, IH.. KOK JADI BAHAS SAMVBEL SIH,,.. he he..

            Gak jauh lah dengan Taubat Sambel. Ya iya lah orang itu ngakunya nyesel telah buat kesalahan dan dosa, tapi ketika ada kesempatan datang Diembat habis. Misal yah… ada sesoerang anak SMA/Mahasiswa yang pacaran terus suatu ketika diputusin deh ma honey-nya. Nah dari itu ia janji tuh gak bakalan pacaran lagi karena kecewa, dan yang terpenting adalah bahwa pacaran itu adalah perbuatan yang tidak dicontohkan oleh Rasulullah saw. dalam artian haram Bro… karena sebagai sarana pendekatan melakukan Zina yang jelas-jelas dah ada dalilnya. Eh.. tak taunya setelah beberapa hari gak sampe seminggu lah dikarenakan merasa kesepian, tau-tau dah dapet gebetan baru.. Mana penyesalannya Mas bro.. he hehe.

            Peristiwa itu mungkin ada sesuatu yang janggal dalam niatnya. Ketika seseorang ada kemauan ingin menjadi yang lebih baik atau kita katakana saja Taubat..!!! karena ada percika hidayah dari Allah swt. dikarenakan niat yang tak sempurna jadilah “Taubat sambal…” (duh tak tau diri tuh). 

Udah bagus masih diberikan percikan hidayah ma Allah, kalau saja dibiarkan baru tau rasa tuh.. Dijamin hatinya gak bakalan tenang deh (Compang-camping,, kaya apa yah… )

            Ada satu lagi nih yang menyebabkan taubat sambel. Ada sebagian orang yang nganggap melakukan dosa kecil ntuh gak papa. Gak papa gimana? Ya iya lah. Mungking gak papa jika hanya beberapa kali, tapi kalau sering dilakukan ya tambah gede kali dosanya. Tapi kebanyakan orang sih tetap aja ngelakuin itu. Salah satu sebabnya dikarenakan ketidaktahuannya dalam memahani itu semua. Atau mungkin sengaja kali karena anggapannnya dosanya kecil, ini nih yang sangat bahaya karena menunjukkan dangkalnya pemhaman Islam. Atau da lagi yang lebih bahaya yaitu ketika orang tau itu perbuatan yang tidak baik, eh malah tetap ngelakuin, nah orang seperti ini dinamakan orang fasik. Nau’dzubillah….

Untuk itu tema-teman muslim yang dimuliakan Allah, jangan ragu-ragu dalm bertaubat. Kesungguhan aka membawakan keberhasilan dan buah yang manis. Dan satu hal nie yah.. khusus pada para anak muda, jangan mentang-mentang masih muda. “..nanti dah, lo udah tua taubatnya..” Ya mungkin kalau beruntung, butz… lo umur kan gak ada yang tau bro… jangan ampe telat taubat.. masuk neraka donk..!!


Categories:

    translate

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified